Manfaat Air Beras HITAM Organik N790 l Beras Hitam Organik l Beras Hitam Malang l Beras Hitam Surabaya l Beras Hitam Tasikmalaya l Beras Hitam Manfaat l

Manfaat Beras HITAM mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia karena beras hitam lebih baik dari beras organik lainnya, seperti Beras PUTIH Organik, beras COKLAT Organik, maupun Beras MERAH Organik.

Ada cara mengkonsumsi Beras Hitam Organik selain dimasak seperti memasak beras pada umumnya, yakni dengan mengambil air dari beras hitam tersebut.

Adapun cara mengambil air beras hitam adalah, BERAS HITAM dimasukkan ke dalam air mendidih dengan takaran beras hitam 1 sendok makan dan air mendidihnya 1 gelas ( 180 m ), setelah mendidih dan air berwarna Hitam kemerahan, angkat dan pisahkan air dengan deras yang sudah direbus tersebut. Konsumsi setiap hari pagi dan malam hari.

Adapun kelebihan dari air beras hitam ini adalah lebih cepat terserap oleh tubuh kita, selain itu memudahkan konsumsi bagi yang sakit dan tidak bisa mengkonsumsi nasi beras hitam.

Air beras hitam bagus untuk penderita penyakit JANTUNG KORONER, DIABETES MILITUS, ASAM URAT, Program DIET, dan menjaga kekebalan tubuh.

shareSocial Bookmarking

Tentang GROSIR Beras Organik 081 937 818 085

Jual Beras ORGANIK l Beras MERAH Organik l Beras HITAM Organik l SEREAL Beras HITAM Organik l SEREAL Beras MERAH Organik l Telp 081 363 203 361 / WhatsApp 081 937 818 085
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar