Obat JANTUNG KORORNER l Jantung KORONER l HIPERTENSI l STROKE l Penyakit JANTUNG l Cara Mengatasi PENYAKIT JANTUNG l Pembuluh DARAH l Terapi STROKE l

JANTUNG KORONER BISA SEMBUH DENGAN BERAS HITAM

Beras HITAM membersihkan “PLAK”  penyebab JANTUNG KORONER. Beras HITAM mengandung serat 10 kali lipat dari BERAS PUTIH, tetapi rendah KARBOHIDRAT. Sebagian besar masyarakat menyebutnya beras BANGSAWAN, karena pada zaman dahulu hanya dikonsumsi oleh para bangsawan.

Obat JANTUNG, Obat HERBAL  Jantung, Pengobatan Jantung KORONER, Jantung koroner adalah, Jantung koroner AKUT, Jantung KORONER bisa sembuh, Gejala JANTUNG Koroner, Jantung LEMAH, jantung koroner, penyakit JANTUNG, gejala PENYAKIT Jantung, ciri penyakit jantung, pembuluh darah, penyebab jantung koroner, penyebab penyakit jantung, sakit jantung, artikel Kesehatan jantung, tanda-tanda sakit jantung, HIPERTENSI, cara mengobati penyakit jantung, terapi penyakit jantung koroner, STROKE, cara mengatasi penyakit jantung, TERAPI Jantung, TERAPI STROKE, CARA Mengobati sakit JANTUNG, penyembuhan jantung koroner.

Menurut Dr. Oetjong Handajanto, Dokter di Bandung, Jawa Barat, serangan JANTUNG KORONER terjadi apabila saluran pembuluh darah yang menuju ke jantung tersumbat. Penyebabnya adalah LEMAK JAHAT ( Low density lipoprotein alias LDJ ) dalam darah yang mengendap lalu menggumpal disepanjang dinding arteri. Dalam bahasa medis, penggumpalan itu disebut ATEROSKLEROSIS, lemak yang mengental dan mengeras –yang disebut PLAK– mempersempit saluran arteri.

Pada kondisi itu yang paling mudah di deteksi adalah TEKANAN DARAH meningkat (HIPERTENSI), karena laju peredaran darah ke JANTUNG dan organ lain terhambat. Kerja JANTUNG lebih berat karena  DARAH banyak mengandung LEMAK JAHAT.” Bila “PLAK” menutupi seluruh saluran, SERANGAN JANTUNG terjadi. Pasokan DARAH dan OKSIGEN terhenti, “ kata Oetjong. Bila PEMBULUH DARAH kemudian PECAH karena tekanan yang kuat, maka terjadi STROKE.

Studi kasus pada Bapak Pudji Raharjo dari Malang. Pada tahun 2000-an, beliau adalah salah satu STAF di PERTAMINA, Balikpapan, Kalimantan Timur. Pada suatu hari terjadi amuk massa yang mendemo perusahaan tersebut, bapak Pudji terkepung, meski akhirnya bisa keluar, beliau merasa SYOK dan depresi. “ waktu mau turun dari mobil, napas saya sesak dan seperti berhenti. Saya benar-benar bingung,” tuturnya. Sejak saat itulah, beliau sering merasakan keringat dingin, lemas, tubuh terasa kaku, dan dada sakit.

JANTUNG KORONER

Menurut anggota staff pengajar senior di Departemen Kardiologi dan Kedokteran Universitas Indonesia, Dr Bambang Budi Siswanto SpJP (K), penyebab JANTUNG KORONER adalah kadar KOLESTEROL tinggi, HIPERTENSI, DIABETES MELLITUS, faktor keturunan, STRES, dan merokok.

Pemeriksaan penyakit JANTUNG KORONER menggunakan program  SYINTAX CLINICAL SCORE.

  1. Skor tertinggi, PASIEN disarankan OPERASI BY PASS atau pemasangan saluran darah baru.Penyumbatan PEMBULUH DARAH dalam hal ini sudah diatas 70 %, artinya PEMBULUH DARAH cabang depan, cabang belakang, dan cabang yang memutari JANTUNG sudah TERSUMBAT.
  2. Skor menengah, PASIEN menjalani OPERASI pemasangan CINCIN di pembuluh DARAH JANTUNG.Pada skor 50-70% dari penyumbatan pembuluh DARAH, disarankan operasi pemasangan CINCIN/RING di pembuluh darah jantung.
  3. Skor terendah, cukup konsumsi OBAT                                                                                                                                                                             Skor terendah, dibawah 50%, disarankan mengkonsumsi obat yang memperlebar pembuluh DARAH.

Dari situ diketahui bahwa penyakit JANTUNG bapak Pudji sudah termasuk skor tertinggi. Dan operasi BY PASS adalah solusinya. Januari tahun 2000, beliau menjalani OPERASI BY PASS di Rumah Sakit PERTAMINA, Jakarta, untuk membuat saluran baru ke JANTUNG.

Seminggu pasca OPERASI, bapak Pudji melakukan kontrol ke Dokter, kontrol selanjutnya setiap BULAN selama setahun, di tahun kedua, setiap 3 bulan, selanjutnya selama 6 bulan. Setiap kontrol, Dokter membekali dengan 4 jenis OBAT yang berfungsi untuk menstabilkan GULA DARAH, menyehatkan JANTUNG, dan meningkatkan DAYA TAHAN TUBUH. Obat dikonsumsi 3 kali sehari masing-masing satu TABLET, menurut Dokter, obat tersebut harus dikonsumsi Pak Pudji seumur HIDUP.

KONSUMSI RUTIN

Selama pemulihan itulah, Bapak Pudji rajin membaca LITERATUR tentang HERBAL dan MAKANAN SEHAT, suatu hari beliau BROWSING di INTERNET, berbekal SEARCH ENGINE “ GOOGLE”, beliau menemukan BERAS HITAM sebagai salah satu ALTERNATIF HERBAL penyakit JANTUNG KORONER.

Dari informasi yang beliau kumpulkan, BERAS HITAM memilki khasiat:

  1. Menetralisir SEL DARAH MERAH,
  2. Anti PENUAAN dini,
  3. Detoksifikasi RACUN dari dalam tubuh,
  4. Berkhasiat untuk penyakit DEMAM BERDARAH, MALARIA, KAKI GAJAH, DIABETES, dan JANTUNG KORONER.

Dari situlah beliau menemukan RESEP untuk penyakit JANTUNG KORONER dari HERBALIS di Jogjakarta, Lina  mardiana.

“ BERAS HITAM 100 GRAM DIPANASKAN DALAM 3 GELAS AIR MENDIDIH, KONSUMSI AIR REBUSAN 2 KALI SEHARI SETIAP PAGI DAN MALAM HARI.”

 

Berbekal informasi tersebut beliau mulai mengkonsumsi BERAS HITAM, namun apa yang terjadi, SEHARI pascakomsumsi. “ Semua ORGAN TUBUH terasa sakit, KAKI, OTAK, dan JANTUNG seperti ditusuk-tusuk JARUM.” Papar Pak Pudji. Beliau merasakan derita itu selama 3 hari, menjelang hari ke empat rasa sakit mulai menghilang dan tidak terasa lagi.

Kini, hingga informasi ini ditulis, diusia ke 62, bapak Pudji mampu mengangkat BERAN 25 kg tanpa lelah dan ngos-ngosan. “ ini OBAT yang SEHAT dan mengenyangkan,” kelakarnya.
share
Social Bookmarking

Tentang GROSIR Beras Organik 081 359 364 565

GROSIR BERAS ORGANIK INDONESIA N790 4 Varietas Beras Organik berkualitas N790, Beras Organik MERAH, Beras Organik HITAM, Beras Organik COKLAT, Beras Organik PUTIH, kemasan 1 Kilogram. Kami juga menyediakan SEREAL Beras HITAM Organik dan Sereal BERAS Merah Organik dalam kemasan 170 Gram.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s