Jual Beras Murah – Jual beras MERAH – jual beras HITAM – Jual BERAS ORGANIK – Permintaan Beras – pengiriman BERAS –

Harga BERAS ORGANIK pada tahun 2011 relatif stabil, dan untuk harga beras 2012 tidak ada kenaikan. Dengan KAPASITAS Tanah PERTANIAN Organik -/+ 12 Ha, kami siap melayani permintaan BERAS ORGANIK di Indonesia.

Untuk saat ini permintaan BERAS Di Indonesia yang telah kami layani adalah: Jawa Timur, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Lampung, Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan, Bali, NTB, dan Kalimantan Timur.

Untuk pengiriman Beras MERAH, Beras PUTIH, Beras HITAM, dan Beras COKLAT kami menggunakan EKSPEDISI yang terpercaya. untuk Jawa TIMUR kami menggunakan PLATINIUM Logistic, untuk Luar Jawa Timur dan Pulau Jawa kami menggunakan ekpsedisi Pahala kencana, Dakota Cargo, ELTEHA, Pos Indonesia, ESL, Naga Lintas WAHID, Nusaraya Cargo, Dll.

share

Social Bookmarking

Tentang GROSIR Beras Organik 081 937 818 085

Jual Beras ORGANIK l Beras MERAH Organik l Beras HITAM Organik l SEREAL Beras HITAM Organik l SEREAL Beras MERAH Organik l Telp 081 363 203 361 / WhatsApp 081 937 818 085
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Jual Beras Murah – Jual beras MERAH – jual beras HITAM – Jual BERAS ORGANIK – Permintaan Beras – pengiriman BERAS –

  1. allen mario h berkata:

    gmn carax pesan untuk pembelian beras hitam?

    Suka

  2. erny berkata:

    maaf ini di daerah mana

    Suka

  3. M. Arifullah MS berkata:

    Untuk beras biasa, bagaiamana sistem ordernya pak? untuk daerah balikpapan berapa mnimal order? terima kasih

    salam,
    Arifullah

    Suka

Tinggalkan komentar