Manfaat Beras MERAH – Memasak Beras Merah – Resep Beras MERAH – Tepung Beras MERAH – Harga Beras MERAH – Kandungan Beras MERAH – DIET Beras MERAH – Beras MERAH Untuk Bayi – KHASIAT Beras MERAH – JUAL Beras MERAH – Nasi BERAS Merah

Beras MERAH Organik N790

Beras MERAH Organik N790 adalah termasuk VARIETAS CIHERANG, di tanam di AREA pegunungan MALANG, Jawa Timur. Dengan kemasan 1 kg, kami telah melayani permintaan Beras MERAH dari daerah DI Yogyakarta, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Jawa Barat, Nusa Tenggara Barat, selain itu hampir seluruh kota di Jawa Timur telah kami layani untuk pemasaran Beras MERAH Organik N790.

Berikut adalah khasiat, kandungan dan manfaat beras merah organik:

  • Mencegah sembelit.
  • Baik untuk DIET.
  • Mencegah berbagai penyakit saluran pencernaan.
  • Meningkatkan perkembangan otak.
  • Menurunkan kolesterol darah.
  • Mencegah kanker dan penyakit degenaratif.
  • Menyehatkan jantung.
  • Memiliki kandungan vitamin B1 dan mineral lebih tinggi dari pada beras putih.
  • Mengandung lebih banyak magnesium, yang sangat baik untuk kesehatan kardiovaskular (jantung).
  • Kaya akan fiber dan asam lemak. Kandungan fibernya yang tinggi dapat mencegah sembelit, sehingga memperlencar pencernaan. Sedangkan kandungan fiber yang tinggi juga membuat anda lebih kenyang dan tidak mudah lapar.
  • Kaya akan asam amino.
  • Salah satu cara memasak beras merah yang diketahui adalah dengan tehnik Gamma Aminobtyric Acid (GABA) atau Germinated Brown Rice (GBR) yang dapat meningkatkan hormon pertumbuhan pada manusia.

CARA MEMASAK BERAS MERAH ORGANIK N790 :

Tips memasak BERAS MERAH yang perlu diketahui :

  • Karena kandungan serat yang tinggi dalam BERAS MERAH, menyebabkan memasak BERAS MERAH membutuhkan waktu yang lebih lama dan air yang lebih banyak dari beras BIASAnya. Kalau masaknya hanya sebentar dan airnya kurang, biasanya kurang tanak/matang dan keras.
  • Sebaiknya cara memasak BERAS MERAH tidak menggunakan alat masak LISTRIK atau RICE COOKER, karena nasi dari beras merah ini akan kurang matang dan masih keras. Sebaiknya memasak BERAS MERAH ini seperti cara tradisional yaitu di tanak dulu (direbus) dan kemudian dikukus dalam dandang sampai matang.

Kemudian, mari mulai mengenal CARA memasak BERAS MERAH:

  1. Setelah BERAS MERAH di cuci bersih, rendam beras merah dengan air kira-kira setengah jam untuk membantu melunakkanmya. Cara ini bisa dilakukan jika ingin nasinya lebih cepat matang, tapi jika tidak dilakukan perendaman juga tidak masalah.
  2. Beras MERAH dimasak dalam air (ditanak), ukuran air yang diberikan lebih banyak dari ukuran menanak nasi seperti biasanya, tapi jangan terlalu banyak ya….bisa-bisa malah lembek seperti bubur.
  3. Setelah nasi yang ditanak tadi setengah matang, tandanya air yang direbus bersama BERAS MERAH tadi sudah sat/habis. Kemudian dipindahkan ke kukusan atau dandang. Kalau ingin lebih cepat matang, panaskan air lebih dulu dalam dandang, lalu masukkan tanakan BERAS MERAH tadi (dikukus).

SEREAL BERAS BERAH ORGANIK N790

Gambar diatas adalah BERAS MERAH Organik dalam bentuk SEREAL, kemasannya 170 Gram da 425 Gram.
share

Tentang GROSIR Beras Organik 081 937 818 085

Jual Beras ORGANIK l Beras MERAH Organik l Beras HITAM Organik l SEREAL Beras HITAM Organik l SEREAL Beras MERAH Organik l Telp 081 363 203 361 / WhatsApp 081 937 818 085
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Manfaat Beras MERAH – Memasak Beras Merah – Resep Beras MERAH – Tepung Beras MERAH – Harga Beras MERAH – Kandungan Beras MERAH – DIET Beras MERAH – Beras MERAH Untuk Bayi – KHASIAT Beras MERAH – JUAL Beras MERAH – Nasi BERAS Merah

  1. yuwonoyekti berkata:

    jual padi hitam untk di tanam nggak?

    Suka

  2. sriyatun berkata:

    unk pemesanan gimana karena saya mau mencobo bisnis sehat dan menguntungkan unk keluarga khususnya n lingkungan setmpa pada umumnya saya pengen beras merah dan hitam unk saat ini saya sdh menggati beras merah unk sehari2 saya ingin menularkan keorang lain tq

    Suka

  3. rose berkata:

    sereal beras merahnya brapaan?

    Suka

  4. Johan berkata:

    Beras merah N790 organik harganya berapa??

    Suka

  5. susy berkata:

    U/ hrg beras merah & hitam per kilo brp! Ad cabang d Jogja g

    Suka

    • untuk cabang belum ada di Jogja, tetapi bisa dikirim langsung dari Malang, selain lebih fresh juga ongkosnya tidak mahal. Via Dakota cargo, ke Joga 1-5 kg 25.000, selanjutnya 1.000/kg.
      Bpk. Muh. Sul’am Muhib Tohiri
      Alamat Usaha : Jl Subali Xlll/ Blok 12A/2, Malang
      Simpati : 081 359 364 565
      XL : 081 937 818 085

      Suka

  6. yuliantari berkata:

    apa harga untuk dijual lagi sama yang tertera disini iklan. apa ada harga khusus untuk dijual lagi

    Suka

  7. Kisah Foto berkata:

    Wah ternyata banyak juga manfaat beras merah ya? Mantap 🙂

    Suka

  8. vini soekardi berkata:

    Sereal beras merah manfaatnya apa dibandingkan dg beras merah organik? Sereal tsb bs utk semua umur? Trims

    Suka

Tinggalkan komentar